5 Pertarungan Tinju Besar yang Siap Guncang Ring Tinju 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 08:29 WIB
5 Pertarungan Tinju Besar yang Siap Guncang Ring Tinju 2024/The Sun
Inilah 5 pertarungan tinju besar paling ditunggu yang siap mengguncang ring tinju dunia di tahun 2024 termasuk Anthony Joshua vs Tyson Fury. Tinju mungkin mengalami 12 bulan terbaiknya di tahun 2023 dengan para penggemar akhirnya disuguhi pertarungan yang ingin mereka saksikan - dan tahun ini bisa lebih baik lagi.

Terence Crawford dan Errol Spence Jr akhirnya menentukan siapa yang menjadi petinju kelas welter terbaik di dunia pada bulan Juli lalu. Sementara itu, Gervonta Davis dan Ryan Garcia menampilkan megaduel di bulan April setelah bertahun-tahun berseteru.



Ring tinju 2024 siap diguncang dengan pertarungan tinju besar yang diharapkan bisa terwujud. Berikut 5 pertarungan tinju besar yang siap guncang ring tinju 2024:

1. Tyson Fury vs Anthony Joshua



Pada tanggal 17 Februari, Fury dan Oleksandr Usyk akan bertarung untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan dan hak untuk menyebut diri mereka sebagai petinju kelas berat nomor satu dunia. Namun, para penggemar masih sangat ingin melihat Fury dan Joshua bertarung demi kebanggaan Inggris. Dan jika Fury mengalahkan Usyk untuk merebut keempat sabuk tersebut, hal ini dapat membuka jalan bagi pertarungan besar melawan AJ, yang merupakan pertarungan terbesar yang pernah ada di negara ini.

2. Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez

Dengan Canelo yang menjadi raja kelas menengah super yang tak terbantahkan, ia mulai kehabisan lawan untuk dihadapi. Namun satu orang yang paling diinginkan oleh para penggemar untuk dilawannya adalah Benavidez, yang dijuluki sebagai "Monster Meksiko" oleh Mike Tyson. Sang juara dunia dua kali ini telah mencetak 24 KO dalam 28 pertarungan tak terkalahkannya dan menjadi ujian terbesar bagi Canelo yang memiliki berat badan 76,2 kg.

3. Dmitry Bivol vs Artur Beterbiev
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More