Jaime Munguia Jatuhkan John Ryder Sebelum 8 Ronde, Freddie Roach: 100 Persen!

Selasa, 23 Januari 2024 - 08:52 WIB
Ryder baru saja mengalami kekalahan saat melawan Saul Canelo Alvarez pada tahun 2023 dan menang atas Daniel Jacobs dan Zach Parker pada tahun 2022. "Saya melihat banyak rekaman tentang Ryder. Ia adalah petarung yang layak, namun ia tidak sebagus kami," ujar Roach.

Jaime Munguia yang berasal dari Tijuana, Meksiko, baru-baru ini mengakhiri sembilan laga selama empat tahun bersama petarung yang kini menjadi pelatih, Erik Morales. Co-promotor Munguia yang berbasis di Meksiko, Fernando Beltran, mengatakan bahwa Morales mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tijuana dan tidak dapat lagi berkomitmen untuk melatih Jaime Munguia secara penuh.

"Tinju adalah olahraga yang penuh dengan kecemburuan," kata Beltran kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara. "Anda harus berada dalam olahraga ini 100 persen atau tidak sama sekali. Freddie adalah seorang pelatih yang berdedikasi dan selalu berada di wild card setiap saat,"lanjutnya.

Roach menjadikan sasana miliknya yang berbasis di Hollywood, California, Amerika Serikat, sebagai tempat tinju yang dikenal di seluruh dunia. Kiprahnya selama puluhan tahun bersama para petinju seperti Manny Pacquiao, Mike Tyson, dan promotor Munguia, Oscar De La Hoya, serta masih banyak lagi.

"Kami sangat yakin dengan Freddie Roach dan timnya. Ia memiliki pengalaman. Ia memiliki pengetahuan. Kami sangat bersemangat," kata De La Hoya kepada BoxingScene.com dan media lainnya dalam sebuah wawancara. "Jaime harus bersiap-siap. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit dan berat [melawan Ryder]."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More