Profil RAP FC Indonesia, Tim Sepak Bola Advokat Jawara Asia

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:52 WIB
Didirikan pada 2023, sejumlah turnamen baik nasional maupun internasional sudah diikuti dan menjadi juara di berbagai ajang. Misalnya pada futsal DPC AAI Jakarta Pusat dan AKPI Cup 2023 mereka meraih juara 1.

Kemudian Sicily Football Cup 2023 yang dilangsungkan di Sisilia, Italia mereka berhasil masuk 8 besar. Puncaknya pada Advocat Football Club Nation Cup 2023 di Saint Tropez, Perancis dan Asia Lawyers Cup 2024 di Kamboja mereka juga menjadi juara 1 turnamen internasional tersebut.

Berikut adalah nama-nama Tim RAP FC Indonesia yang mengikuti Asialawyers 2024 di Phonom Penh, Cambodia yaitu Lungguk Marbun dan Herwinsyah Herman Raba dengan segudang pengalaman internasional dipercayakan menjadi pelatih.

Untuk pemain yaitu Alyadi Amirullah yang bertindak sebagai kapten tim, Al Adhet Rico Pramansyah, Rovelino Ratmano Birowo, Leonard Umbu Saingu Ferdinandus, Muhammad Alfisyah Syafaat, Frenk Jerry Kandars, Vicky Dwi Ramadan, La Ode Alkasih, Septyan Dwi Candra, Adiyaksa Rizkia Dwi Putra, Moh. Fathan Fatir Fatony, Sugen Tabalubun, Sultan Nur. Sementara manager tim adalah Muhammad Arfah dan Andi Saddam Alfi serta Resha Agriansyah selaku owner RAP FC.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More