7 Petinju Tak Terkalahkan Siap Guncang Jagat Tinju Tahun 2024

Senin, 29 Januari 2024 - 12:36 WIB
7 Petinju Tak Terkalahkan Siap Guncang Jagat Tinju Tahun 2024/The Sun
Inilah 7 petinju tak terkalahkan yang siap mengguncang jagat tinju di tahun 2024 untuk menjadi juara, mempertahankan gelarnya hingga penentuan siapa juara tak terbantahkan. Terence Crawford, Naoya Inoue, Jaime Munguia, Artur Beterbiev, Dmitry Bivol, Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan menjadi sorotan penggemar tinju tahun ini.

1. Terence Crawford

Keperkasaan Terence Crawford tidak perlu diperdebatkan jika melihat rekor ringnya 40-0, 31 di antaranya dengan menang KO. Sempurna!. Petinju tak terkalahkan di kelas welter ini sulit ditaklukkan termasuk Errol Spencer Jr.



Terence Crawford kini menjadi juara tak terbantahkan kelas welter setelah mengalahkan Errol Spencer Jr. pada 29 Juli 2023. Petinju berusia 36 tahun ini menguasai sabuk juara kelas welter WBO, WBC, WBA super, dan IBF. Ini menempatkan Terence Crawford sebagai petinju pound-for-pound terbaik di dunia.



Terence Crawford tercatat pernah menjadi juara kelas ringan super tak terbantahkan. Petinju Alabama ini juga pernah menjadi juara kelas ringan WBO.

2. Naoya Inoue

Monster KO Naoya Inoue membayangi Terence Crawford sebagai petinju pound-for-pound (P4P) terbaik. Di usia 30 tahun, petinju Jepang ini mencatat sejarah paling cepat menjadi juara tak terbantahkan di dua divisi berbeda, kelas bantam dan bantam super.

Monster KO Naoya Inoue menjadi juara tak terbantahkan di kelas bantam super WBO, WBC, WBA, dan IBF setelah mengalahkan Marlon Tapales pada 26 Desember 2023. Monster KO Naoya Inoue sebelumnya menjadi juara tak terbantahkan kelas bantam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More