Mauricio Pochettino Sindir Juergen Klopp: Sepak Bola Tidak Pernah Membuat Anda Stress

Kamis, 01 Februari 2024 - 13:05 WIB
Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur itu pun mengatakan Juergen Klopp akan merindukan pekerjaanya kembali usai beberapa kepergiannya dari Liverpool. Mauricio Pochettino menjelaskan seseorang akan merindukan pekerjaan yang sudah lama dikerjakannya, setelah memutuskan untuk beristirahat.

"Tetapi sepak bola adalah gairah kami dan tentu saja, Jurgen setelah beberapa bulan pergi, atau di rumah, pasti dia akan mulai merindukan adrenalin kompetisi, sesi latihan, untuk berkomunikasi dengan staf, para pemain, dan orang-orang (di tim). Saya pikir ketika Anda terlibat dalam permainan, Anda akan merindukan bagian lain dari permainan Anda, tetapi ketika Anda berada di bagian lain, Anda akan mulai merindukan bagian yang benar-benar penting bagi Anda," tutupnya.

Sementara Chelsea dan Liverpool akan saling berhadapan di pertandingan ke-22 Liga Inggris 2023/2023 di Anfield Stadium, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Kedua tim bertekad untuk mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ke-10 dengan 31 poin dan kemenangan dalam laga nanti akan membuat mereka naik ke peringkat ketujuh menggeser Newcastle United. Sedangkan tambahan tiga poin akan membuat Liverpool semakin menjauhkan diri dari Manchester City, Arsenal, dan Aston Villa di posisi puncak.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More