Ini Target Figo Dennis Bareng Timnas Indonesia U-20

Minggu, 11 Februari 2024 - 06:06 WIB
Figo juga membeberkan targetnya selama mengikuti TC Timnas Indonesia U-20 yakni bisa menerapkan sistem latihan yang intensif saat kembali ke klubnya. Ia pun akan memaksimalkan latihan agar bisa menembus skuad utama Persija dan menjalani debutnya di tim senior.

"Saya bisa bawa latihan di sini (Timnas Indonesia U-20) ke klub. Jadi mungkin fisik di sini dapat, nah bisa lebih baik pasti. Rencana debut (di Persija ) itu sesuai pelatih aja, saya hanya harus maksimal setiap latihan," ujar Figo.

Terakhir, Figo mengungkapkan kunci sukses Timnas Indonesia U-20 menahan imbang klub Pratama Arhan, Suwon FC, dengan skor 0-0 dalam laga uji coba. Dia menegaskan kuncinya adalah memandang tim kasta tertinggi Liga Korea Selatan itu sebagai tim yang biasa saja dan mentaati instruksi pelatih.

"Kuncinya kemarin kita anggap tim Korea kayak tim tim biasa aja, gak anggap mereka siapa. Cuma main fight dan menjalankan apa yg diperintah pelatih. Kita juga bekerja keras di dalam lapangan selama 3 babak. Jadi kita bisa sering lawan tim bagus," tandasnya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More