Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:03 WIB


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketika kita berbicara tentang Lewandowski akhir-akhir ini, kita tidak sedang membicarakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Lewandowski nyaris mencuri Sepatu Emas Eropa Ciro Immobile, setelah mencetak 34 gol hanya dalam 31 pertandingan di Bundesliga musim ini. Dia juga memiliki 13 gol di Liga Champions dan mengancam untuk memecahkan rekor musim tunggal Cristiano Ronaldo yaitu 17 gol. Penyerang jitu Bayern adalah pemain yang hampir mustahil untuk dihentikan.

3. Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona)



Dua kiper Jerman terhebat di era ini akan dipamerkan pertandingan kali ini ketika Manuel Neuer yang legendaris akan berusaha membuktikan satu poin melawan rekannya Marc-Andre ter Stegen.

Ter Stegen tentunya ingin menunjukkan pada publik dunia siapa yang siapa pantas menjadi kiper terbaik Jerman. Ter Stegen berpotensi mencuri pusat perhatian tepat di depan mata rekan senegaranya dengan menjauhkan Lewandowski, Gnabry dan Muller.

4. Clement Lenglet (Barcelona)



Bek tengah berusia 25 tahun itu telah menjadi bek terbaik Barcelona di musim 2019-20. Tim Catalan akan membutuhkan performa solid lainnya di belakang dari pemain Prancis tersebut.

Bayern adalah salah satu tim yang punya daya jelajah tinggi di dunia saat ini, sementara pertahanan Blaugrana tampak jauh dari meyakinkan musim ini. Ini pula yang akan jadi pekerjaan berat Lenglet. Di waktu bersamaan laga ini jadi ajang pembuktiannya sebagai palang pintu andal Barcelona.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More