Daftar Top Skor Copa Del Rey 2023/204: 3 Pemain Sudah Cetak 6 Gol

Minggu, 18 Februari 2024 - 13:08 WIB
6. 4 gol - Willian José (Real Betis)

7. 3 gol - Rodri Sánchez (Real Betis)

8. 3 gol - Xeber Alkain (Deportivo)

9. 3 gol - Óscar Rodríguez (Getafe FC)

10. 3 gol - Radamel Falcao (Rayo Vallecano)

Jangan sampai ketinggalan pertandingan Copa del Rey babak semifinal selanjutnya yang akan mempertemukan Real Sociedad dan Real Mallorca pada Rabu, 28 Februari 2024 mendatang live melalui Vision+.

Selain Copa Del Rey, saksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More