Timnas Basket Putra Indonesia Digulung Thailand, Milos Pejic: Petik Pengalaman Berharga!

Sabtu, 24 Februari 2024 - 04:04 WIB
Lebih lanjut, Pejic mengungkapkan bahwa Timnas Basket Putra Indonesia saat ini tengah melakukan investasi dengan para pemain muda yang didaftarkan ke Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025. Alhasil, dia meminta para pecinta bola basket Tanah Air untuk bersabar karena mereka membutuhkan waktu untuk berkembang menjadi pemain yang hebat di masa depan.

"Saya sengaja memilih pemain muda ini karena mereka ke depannya yang menurut hemat saya sebagai pelatih yang akan dapat bermain bersama pemain senior di SEA Games nanti bersama Derrick Michael, Andakara Prastawa, Arki Wisnu, Yudha, Bolden, Abraham, Brandon dan lainnya. Mohon dukungan Indonesia atas program yang sedang saya jalankan," jelas pelatih asal Serbia itu.

"Kita menginvestasikan mereka saat ini dan investasi ini memang butuh waktu dan kesabaran untuk mereka menjadi pemain yang bagus. Semoga dari investasi kita di tim nasional yang sekarang ini bisa muncul pemain-pemain yang kelak bisa menggantikan senior-senior mereka seperti Arki, Prastawa, Abraham, dan Jawato," pungkasnya.

Setelah kalah kontra Thailand, Indonesia bakal menjamu Australia dalam laga kedua Window 1 Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (25/2/2024) di Indonesia Arena, Jakarta.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More