Deco Siap Ubah Keputusan Xavi Hernandez Jika Barcelona Juara Liga Champions 2023/2024

Jum'at, 01 Maret 2024 - 23:59 WIB
Barcelona sendiri saat ini masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024 dengan selisih delapan poin di belakang sang pemuncak klasemen, Real Madrid. Mereka juga punya peluang lolos ke perempat final Liga Champions 2023/2024 usai menahan imbang Napoli 1-1 di leg pertama.

Deco membeberkan bahwa sampai saat ini Barcelona belum mencari pengganti Xavi. Dia benar-benar masih percaya dengan mantan rekan setimnya itu sebagai sosok yang tepat untuk membimbing para pemain muda Blaugrana.

"Kami belum membicarakan profil pelatih baru, karena kami belum mencarinya. Musim belum berakhir. Kami harus berusaha memenangkan gelar tetapi juga membangun tim. Tim ini masih punya siklus, banyak pemain muda," jelas Deco.

Laporta sendiri kabarnya telah melalukan pendekatan informal kepada Xavi dengan harapan dapat meyakinkannya untuk menyelesaikan kontraknya yang berakhir pada 2025 mendatang. Pasalnya, pihak klub disebut kesulitan untuk mencari pengganti yang tepat sehingga dia diminta untuk tetap menjabat sebagai pelatih Barcelona setidaknya satu musim lagi.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More