Drama 3 Kartu Merah Lazio hingga Tudingan Wasit Kontroversial yang Menangkan AC Milan

Sabtu, 02 Maret 2024 - 07:14 WIB
Karena permainan tidak dihentikan, kartu kuning dibiarkan tetap berlaku. Castellanos mengalami hidung berdarah akibat insiden tersebut, namun pakar DAZN Marelli menegaskan bahwa tabrakan tersebut terjadi di belakang wasit, sehingga ia tidak dalam posisi untuk melihat dirinya terluka. Dalam hal ini, wasit keempat seharusnya bisa membantu.

Pasca pertandingan, Maurizio Sarri tidak datang untuk memberikan keterangan pers. Hanya Presiden Lotito yang datang untuk menemui media.

"Ketika pertandingan berjalan seperti ini, harus ada organisme yang disisihkan untuk mengevaluasi situasinya. Ini berarti sistem tidak dapat diandalkan dan ketika hal itu terjadi, kita memerlukan lembaga tingkat ketiga untuk mengakhiri situasi ini. Ketika Anda melanggar hukum, ada institusi yang menghakimi," kata Lotito dikutip dari Football Italia.

"Menurut saya, hari ini kita sudah melampaui garis merah. Kami melampaui setiap batas yang bisa dibayangkan. Klub akan membuat suaranya didengar di tempat yang tepat sesuai dengan apa yang dilihat semua orang. Jika sistem tidak dapat menjamin keandalannya, maka kita perlu mengajukan beberapa pertanyaan. Kami akan membuat suara kami didengar di institusi lain."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More