3 Alasan Shin Tae-yong Optimistis Bawa Timnas Indonesia Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 06 Maret 2024 - 17:16 WIB
Jika proses naturalisasi para pemain tersebut segera terselesaikan, efeknya akan sangat positif bagi timnas Indonesia. Nantinya, mereka bisa langsung tampil dan membantu skuad Garuda meraih poin-poin krusial dalam usahanya lolos ke putaran ketiga.

Selain penggawa naturalisasi, bisa saja Shin Tae-yong nantinya memanggil nama-nama baru pemain lokal yang dirasa berpotensi. Patut ditunggu pengumuman resminya dalam beberapa waktu ke depan.

3. Dukungan Militan Penggemar Timnas

Kekuatan lain yang akan membuat mental dan semangat para pemain timnas Indonesia berkobar adalah keberadaan suporter. Sebagaimana diketahui, penggemar timnas Indonesia memang terbilang cukup fanatik.

Tak hanya mendukung pada laga-laga kandang, tak sedikit dari mereka yang rela pergi jauh demi menyaksikan timnas Indonesia berlaga di tempat lawan. Dukungan dan doa para suporter ini akan membuat para pemain terpacu moral dan semangatnya, sehingga bisa menampilkan performa terbaik.

Demikianlah ulasan mengenai sejumlah alasan Shin Tae-yong optimis bawa timnas Indonesia lolos babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More