Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Sabtu, 09 Maret 2024 - 04:02 WIB
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo
Sedikitnya ada lima petinju dunia yang menjadi teman dekat Cristiano Ronaldo . Salah satunya adalah Floyd Mayweather Jr.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu atlet paling populer sepanjang masa. Predikat ini tak berlebihan mengingat statusnya yang memang sangat dikenal berbagai kalangan, termasuk para petinju dunia.

Bukan sekadar mengenal namanya, beberapa petinju bahkan punya hubungan baik dan tampak dengan Cristiano. Berikut ini di antaranya.



Petinju Dunia Teman Dekat Cristiano Ronaldo



1. Gennady Golovkin



Gennady Golovkin menjadi salah satu teman spesial Cristiano Ronaldo. Kendati menekuni dua jenis olahraga yang berbeda, mereka pernah beberapa kali terlibat dalam sejumlah proyek komersial.

Pada 2020 misalnya, Golovkin dan Cristiano pernah syuting bareng untuk program dokumenter 'Parallel Worlds' yang diproduksi oleh saluran olahraga DAZN. Dalam video dokumenter tersebut, CR7 yang waktu itu masih berseragam Juventus mendapat beberapa pelajaran tinju dari Triple G.

Tak hanya itu, baik Cristiano Ronaldo maupun Gennady Golovkin pun saling follow di akun Instagram masing-masing. Hal ini setidaknya menjadi salah satu bukti kedekatan pertemanan mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More