Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Sabtu, 09 Maret 2024 - 04:02 WIB
2. Floyd Mayweather Jr



Floyd Mayweather Jr dan Cristiano Ronaldo merupakan dua atlet populer yang namanya bakal terus dikenang. Bedanya, Mayweather Jr bertarung di ring tinju, sedangkan CR7 berkutat di lapangan hijau.

Tak melulu soal nilai kekayaan, hubungan antara Mayweather Jr dan Cristiano juga sering menjadi perhatian. Pada beberapa kesempatan, keduanya sering berjumpa dan tampak cukup dekat.

Misalnya ketika momen CR7 merayakan gelar Supercoppa Italia 2019 saat masih membela Juventus. Mengutip Mirror, Cristiano dkk yang sedang berada di ruang ganti merayakan kemenangan tiba-tiba didatangi dan diberi ucapan selamat oleh bintang tinju Floyd Mayweather Jr.

Pada momen tersebut, keduanya pun sempat mengabadikan momen bersama. Selain itu, baik Mayweather Jr dan Cristiano juga saling follow akun Instagram masing-masing.

3. Tyson Fury



Tyson Fury menjadi salah satu petinju yang menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Gypsy King bahkan terang-terangan menyebut dirinya mengidolakan CR7 sejak berseragam Manchester United.

Sekitar Oktober 2023 lalu, Cristiano dan Fury sempat berjumpa di Champions Gala di Riyadh, Arab Saudi. Pada momen pertemuan tersebut, tampak keduanya menunjukkan ciri-ciri persahabatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More