5 Pemain dengan Rasio Gol Per Menit di Liga Champions: Sorry Ye, Ronaldo dan Messi Enggak Masuk Daftar!

Rabu, 13 Maret 2024 - 08:39 WIB

Berikut Daftar 5 Pemain dengan Rasio Gol Per Menit di Liga Champions

1. Erling Haaland – 71 menit per gol



Penggemar sepak bola di Eropa maupun dunia pasti kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kehebatan Haaland dalam mencetak gol. Pemain yang saat ini membela Manchester City itu rata-rata mencetak gol setiap 71 menit.

Bayangkan jika Haaland bermain di Liga Champions sebanyak Ronaldo sepanjang kariernya sambil mempertahankan tingkat golnya saat ini. Kemungkinan dia akan mengakhiri kariernya dengan rekor 224 gol di Liga Champions.

2. Sebastien Haller – 75 menit per gol



Rekor Haller di Eropa meningkat pesat berkat musim produktifnya yang luar biasa bersama Ajax Amsterdam pada 2021/2022. Di musim itu, ia mencetak 11 gol dan hanya diungguli oleh Lewandowski dan Karim Benzema.

Mengacu pada statistik permainannya di Liga Champions, Haller mencetak rata-rata gol setiap 75 menit di kompetisi ini dan menempatkannya berada di posisi kedua.

3. Wissam Ben Yedder – 87 menit per gol



Penyerang Monaco ini belum pernah bermain di Liga Champions sejak 2017/2018, namun ia sangat produktif saat terakhir kali mendapat kesempatan tampil di kompetisi ini.

Hanya dalam 873 menit bermain di Liga Champions, penyerang Prancis ini telah mencetak 10 gol. Berarti dia rata-rata mencetak gol setiap 87 menit.

4. Julian Alvarez – 89 menit per gol

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More