Dana White Bilang Floyd Mau Tarung, Sinyal Mayweather vs McGregor Duel?

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:13 WIB
Mayweather Jr., sementara itu, tidak menutup pintu untuk pertemuan lagi dengan McGregor, mantan juara UFC yang dengan tegas dia kalahkan melalui TKO. ’’Untuk saat ini, saya dengan senang hati pensiun. Anda tidak pernah tahu, tapi itu harus sepadan,”kata Mayweather Jr. kepada Forbes bulan lalu saat membahas sekuel potensial. “Sama seperti berjudi kan? Jus layak diperas tidak peduli siapa lawannya."

Pada bulan Januari, beberapa hari sebelum McGregor dijadwalkan kembali untuk pertandingan UFC, Mayweather memposting poster tiruan yang telah dihapus di media sosial yang mengisyaratkan pertandingan ulang pada tahun 2020 dengan petarung bela diri campuran.

Meskipun Mayweather Jr. (50-0, 27 KO) tidak berkomitmen tentang comeback, dia berbicara dengan keyakinan untuk mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bertarung di dalam kandang.

“Tidak (Saya tidak akan berkompetisi di MMA). Saya pikir seperti bagaimana tim pemenang menerima keuntungan sebagai tuan rumah di babak playoff… Anda tidak memperbaiki apa yang tidak rusak, dan rekor saya tidak rusak.”
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More