Profil Kika Osunde, Wanita yang Dicium Anthony Joshua usai KO Francis Ngannou

Rabu, 20 Maret 2024 - 07:52 WIB
Kika Osunde sedang ramai dibicarakan menyusul kedekatannya dengan Anthony Joshua / Foto: Kika Osunde (@kikagoodhair)
Kika Osunde sedang ramai dibicarakan menyusul kedekatannya dengan Anthony Joshua . Siapa sebenarnya wanita yang dicium AJ usai menang KO atas Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi, 9 Maret 2024 lalu?

Kehadiran Kika Osunde pada pertarungan tinju kelas berat di Riyadh, Arab Saudi, dua pekan lalu, tak kalah menghebohkan dengan kemenangan sensasional Joshua usai memukul KO Ngannou di ronde kedua. AJ, yang terlihat kejam di atas ring seperti tak berdaya saat mengetahui wanita berambut panjang itu terlihat ke sisi ring.

Ketika lengan Joshua terangkat alias dinyatakan menang, dia langsung meninggalkan kerumunan dan langsung menghampiri wanita bernama wanita tersebut. Menurut laporan DailyStar, Rabu (20/3/2024), hampir dua minggu sejak kemenangan sensasionalnya atas Ngannou di Riyadh, Joshua dan Osunde terlihat bersenang-senang di Dubai.



Foto: DailyStar





Pasangan ini melihat pemandangan gurun Uni Emirat Arab, AJ mengendarai quad bike dan Osunde menaiki dune buggy. Joshua mengajak Osunde untuk naik bersamanya dan wanita yang mengenakan pakaian serba hitam itu sangat nyaman dengan tangan melingkari perutnya petinju kelas berat tersebut.

"Mereka terlihat sangat nyaman dan seperti sedang bersenang-senang satu sama lain," ujar seorang sumber yang mengatakan kepada The Sun. Lantas, siapa sebenarnya Kika Osende?

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More