Hasil Liverpool vs Brighton: Comeback, Mo Salah Bantu The Reds Menang 2-1

Minggu, 31 Maret 2024 - 21:59 WIB
Liverpool secara dramatis berhasil memetik tiga poin setelah comeback 2-1 melawan Brighton di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2024) malam WIB / Foto: @LFCphoto
LIVERPOOL - Liverpool secara dramatis berhasil memetik tiga poin setelah comeback 2-1 melawan Brighton Hove Albion di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2024) malam WIB. Adalah Mohamed Salah , yang sukses membantu The Reds menang.

Liverpool sempat dikejutkan dengan gol cepat Danny Welbeck saat laga baru berjalan 87 detik. Welbeck tercatat sebagai pemain kedua yang mampu memberikan keunggulan untuk tim tamu sejak Tottenham pada Oktober 2019 (Harry Kane, 47 detik).

Welbeck sejauh ini sudah mencetak 15 gol di Liga Inggris melawan tim enam besar. Dua di antaranya terjadi saat bermain di Anfield.



Tertinggal 0-1, Liverpool mencoba merespon. Sejumlah peluang tercipta, namun tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit 27 melalui aksi Luis Diaz.



Hingga interval pertama usai skor imbang 1-1 tak berubah. Jika mengacu pada statistik laga selama 45 menit pertama.

Liverpool tampil cukup dominan. Tim besutan Juergen Klopp unggul dalam penguasaan bola (57 persen berbanding 43 persen). Selain itu, dari segi peluang.



Mohamed Salah dkk juga rajin mengintimidasi pertahanan Brighton. Tercatat, ada 14 tendangan dan empat lainnya mengarah ke gawang. Namun, hanya satu bola yang berhasil menggetarkan gawang tim tamu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More