Fakta MU vs Liverpool: Marcus Rashford Berburu Gol di Old Trafford

Minggu, 07 April 2024 - 08:08 WIB
3. Manchester United mengalahkan Liverpool 4-3 di perempat final Piala FA di Old Trafford bulan lalu. Hanya pada musim 2010-11 dan 1998-99 mereka memenangkan dua pertandingan kandang melawan The Reds di musim yang sama sebelumnya.

4. Sejak gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan tandang antara Februari dan April 2023, Liverpool telah mencetak gol dalam 26 pertandingan tandang terakhir mereka, mencetak 61 gol. Hanya sekali dalam sejarah mereka mencatatkan rekor gol tandang yang lebih lama - 28 pertandingan berturut-turut antara Januari dan Desember 2021.

5. Marcus Rashford telah mencetak tujuh gol untuk Manchester United melawan Liverpool. Hanya Stan Pearson (delapan), George Wall dan Sandy Turnbull (keduanya sembilan) yang mencetak gol lebih banyak untuk klub melawan tim Anfield.

6. Mohamed Salah dari Liverpool telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di Liga Inggris melawan Man United. Tidak ada pemain tim tamu yang mencetak gol lebih banyak di Old Trafford dalam kompetisi ini selain Salah (lima) atau dalam empat kunjungan berturut-turut ke lapangan
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More