Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

Minggu, 07 April 2024 - 20:00 WIB
Adu cantik Wags Manchester United vs Liverpool menjadi tontonan lain di luar lapangan yang menarik untuk disaksikan / Foto: Kolase
MANCHESTER - Adu cantik Wags Manchester United vs Liverpool menjadi tontonan lain di luar lapangan yang menarik untuk disaksikan. Pertandingan bertabur bintang pada pekan 32 Liga Inggris 2023/2024, bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Man United pulang ke Old Trafford dengan suasana yang penuh kesedihan setelah menelan kekalahan 3-4 dari Chelsea, tengan pekan kemarin. Tapi masih ada hal yang mengundang perhatian ketika mereka menjamu Liverpool.

Meskipun dalam kondisi yang rapuh, namun Man United memiliki target besar yakni merebut tiga poin di depan pendukungnya. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.



Tapi situasinya tentu tidaklah mudah. Pasalnya, Liverpool juga membidik tiga poin sempurna guna menjaga kans merebut gelar Liga Inggris 2023/2024.



Dengan kata lain, penggemar sepak bola di Inggris pastinya mengharapkan hal yang sama dari para bintang di lapangan hari ini. Meskipun para pemain akan menjadi pusat perhatian, namun ada satu tontonan menarik di tribun ketika kekasih mereka menyemangati dari bangku penonton.

Anda tentunya penasaran seberapa cantik kekasih para pemain yang bakal mendukung mereka di Old Trafford. Lantas siapa sajakah mereka?



Berikut WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

1. Maja Lindelof

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More