Jelang Man United vs Liverpool: Erik Ten Hag Dikabarkan Bakal Dipecat jika Kalah

Minggu, 07 April 2024 - 18:01 WIB
loading...
Jelang Man United vs Liverpool: Erik Ten Hag Dikabarkan Bakal Dipecat jika Kalah
Jelang Man United vs Liverpool: Erik Ten Hag Dikabarkan Bakal Dipecat jika Kalah. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Erik Ten Hag mengaku optimistis bisa terus melatih The Red Devils -julukan Manchester United. Bahkan, ia percaya Manchester United bisa mencapai target Liga Champions musim depan.

Erik Ten Hag memiliki tugas berat bersama Manchester United pada musim 2023/2024. Pasalnya, ia ditargetkan untuk membawa Setan Merah kembali berjaya.

Namun, Erik Ten Hag kesulitan untuk memenuhi keinginan para penggemar Manchester United. Sebab, Manchester United kesulitan untuk bisa berada di posisi empat besar hingga pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024.



Saat ini, Manchester United sedang menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Selain itu, Erik Ten Hag terus dikabarkan akan segera meninggalkan posisinya sebagai pelatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu memiliki kontrak bersama Manchester United hingga akhir Juni 2025 mendatang.

Meski dikaitkan akan dipecat, tetapi Erik Ten Hag yakin akan terus melatih Manchester United. Menurutnya berada di Manchester United adalah tantangan.

"Saya tidak ragu dan saya senang berada di sini. Ini sebuah tantangan," kata Erik Ten Hag dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (6/4/2024).

Sementara Erik Ten Hag mengakui Manchester United akan mencapai target ke Liga Champions 2024/2024. Namun, ia sadar hasil di setiap laga tidak sesuai dengan harapan.

“Hasilnya tidak selalu sesuai dengan harapan, tapi saya yakin kami akan mencapai tujuan yang kami inginkan,” ujarnya.

Sementara Manchester United akan memiliki pekerjaan berat untuk bisa mendapatkan poin maksimal. Pasalnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan menghadapi Liverpool di laga ke-31 Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (7/4/2024) pukul 21.30 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)