Ditahan Imbang Liverpool, Gary Neville: Man United Tim yang Aneh

Selasa, 09 April 2024 - 08:08 WIB
Gary Neville menyebut bahwa Manchester United adalah sekelompok pemain yang aneh usai ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 / Foto: Manchester Evening News
Gary Neville menyebut bahwa Manchester United adalah sekelompok pemain yang aneh usai ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Menurutnya, mereka tak mengontol permainan, tetapi bisa memanfaatkan momentum dan punya pemain yang bisa memenangkan pertandingan.

Bermain di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB, Man United tampil sangat buruk melawan sang rival bebuyutan. Bahkan, mereka sama sekali tak menciptakan peluang di babak pertama, tetapi beruntung karena Liverpool juga tak mampu mendapatkan gol walau membombardir pertahanan mereka.

Namun, pada awal babak kedua, Bruno Fernandes mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan setelah memanfaatkan kesalahan Jarell Quansah. Kemudian, Setan Merah -julukan Man United- malah berbalik unggul 2-1 via gol spektakuler Kobbie Mainoo.



Setelah unggul dan mendapatkan momentum untuk menciptakan peluang emas, Man United tak bisa menambah keunggulan lagi. Pada akhirnya, mereka kembali tertekan di menit-menit akhir sampai kemudian Mohamed Salah membuat skor menjadi imbang 2-2 lewat titik putih pada menit 84.



Melihat performa tersebut, Gary Neville pun menilai Man United merupakan sekelompok pemain yang aneh. Mereka tak bisa mendominasi pertandingan, tetapi mampu menciptakan momentum dan punya pemain yang bisa memberikan kemenangan.

"Dari sudut pandang saya, Manchester United, mereka sekelompok pemain yang aneh. Performa mereka sangat rendah di babak pertama tetapi saya rasa bersyukur atas hasil imbang pada akhirnya," kata Neville dilansir dari Mirror.



"Mereka tidak mengontrol permainan. Mereka tidak menguasai penguasaan bola lebih baik dari tim lain, tapi mereka punya pemain yang bisa memenangkan pertandingan. Mereka adalah kelompok yang aneh. Mereka hanya bermain di momen-momen tertentu selama pertandingan,” tambahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More