Marc Marquez Tak Terkejut Fabio Quartararo Perpanjang Kontrak di Yamaha

Senin, 22 April 2024 - 21:06 WIB
Selain karena motornya yang mengalami penurunan performa, jagoan asal Spanyol itu juga mengalami cedera parah dalam kecelakaan di Jerez pada 2020 lalu yang membuatnya belum juara lagi sejak 2019 dan berada dalam titik terendah dalam hidupnya. Di samping itu, Quartararo juga lebih muda enam tahun darinya sehingga masih punya banyak waktu dalam kariernya.

“Banyak orang membandingkan situasi saya. Tapi Fabio punya lebih banyak waktu daripada saya. Berbeda dengan saya, dia tidak mengalami cedera yang mengubah kariernya yang membuat saya ragu-ragu untuk pertama kalinya,” ucap juara MotoGP enam kali itu.

Lebih lanjut, Marquez membagikan pengalamannya saat terlibat dalam proyek pengembangan motor Honda. Menurutnya, kesabaran dan rasa percaya dengan tim serta kepercayaan diri menjadi modal yang besar. Selain itu, dia menilai keberuntungan juga bakal berperan dalam hal itu.

“Ketika Anda menjadi bagian dari proyek seperti ini di mana banyak hal dijanjikan kepada Anda, wajar jika Anda memiliki kesabaran dan kepercayaan. Anda harus memiliki kepercayaan diri, tetapi juga sedikit keberuntungan karena para insinyur akan menemukan kunci untuk memberi Anda motor yang kompetitif,” pungkas juara dunia delapan kali itu.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More