Carl Froch Khawtirkan Tyson Fury Pilih Langsing Jelang Lawan Usyk

Senin, 13 Mei 2024 - 07:07 WIB
"Jika berat badannya turun dan menjadi lebih langsing, dia (Tyson Fury) akan kesulitan. Saya ingin melihatnya tampil dengan bobot yang lebih ramping. Tubuhnya dan penampilannya adalah hasil dari kamp pelatihannya. Jadi mungkin ahli gizi perlu turun tangan dan berkata, ya, perbanyak daging merah di sini. Dapatkan lebih banyak protein dan lakukan beberapa latihan ketahanan beban. Saya pikir dia membutuhkan otot sekarang. Dia perlu membangun ototnya," tambah Froch.



Sementara itu, promotor Tyson Fury, Frank Warren meyakini bahwa petinjunya bakal keluar sebagai pemenang melawan Usyk. Menurutnya, dia dalam kondisi luar biasa tidak hanya secara fisik tetapi juga mental.

Warren menambah meskipun Fury memutuskan untuk menurunkan bobotnya. Namun ia menilai bahwa itu merupakan keputusan yang tepat karena dia telah menjalani kamp pelatihan secara beruntun.

"Secara fisik saya belum pernah melihatnya terlihat sebaik ini. Kekhawatirannya saat memasuki kamp pelatihan adalah dia akan mencapai puncaknya terlalu cepat. Dia telah bekerja sangat keras hingga mencapai performa terbaiknya pada 18 Mei," imbuh Warren.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More