Ernando Ari Respons Kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 - 08:08 WIB
"Jadi saling support lah satu sama lain, walaupun kita belum saling ketemu ya. Jadi saya sangat senang dan menyambut kalau dia datang,” ungkapnya.

Sementara, belum diketahui pasti apakah Maarten Paes akan memperkuat Timnas Indonesia di bulan Juni nanti. Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda akan kembali berjuang dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan melawan Irak pada 6 Juni, dan Filipina pada 11 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dua laga ini merupakan laga penting bagi Skuad Garuda untuk menentukan nasib melangkah ke putaran selanjutnya.

Timnas Indonesia punya peluang cukup besar karena hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci tiket ke putaran selanjutnya, sekaligus otomatis lolos ke Piala Asia 2027. Karena saat ini, Skuad Garuda ada di posisi dua Grup F dengan koleksi tujuh angka, unggul empat angka atas Vietnam yang ada di urutan tiga, dan terpaut lima angka dari Irak yang sudah memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More