50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina Sudah Terjual

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:28 WIB
Tiket terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina sudah terjual sebanyak 50 ribu lembar / Foto: PSSI
Tiket terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina sudah terjual sebanyak 50 ribu lembar. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyampaikan terima kasihnya atas animo para suporter dan meyakini kenaikan harga tiket tidak menjadi masalah bagi pecinta Skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting pada lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada 6 Juni, Skuad Garuda menantang Irak.

Selang lima hari kemudian atau tepatnya 11 Juni 2024, Timnas Indonesia bakal meladeni Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.





Namun, untuk dua pertandingan ini ada kenaikan harga tiket. Diketahui, harga termurah tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sebesar Rp250 ribu. Angka ini naik sebesar Rp150 ribu jika dibandingkan harga tiket pertandingan Skuad Garuda pada saat bersua dengan Vietnam pada 21 Maret 2024 lalu (Rp100 ribu).

Meski naik, animo suporter tetap tinggi. Diketahui, per hari ini sebanyak 50 ribu tiket sudah terjual. Adapun 50 ribu tiket yang terjual merupakan tiket terusan yang dijual seharga Rp450 ribu untuk dua pertandingan langsung yakni melawan Irak dan Filipina.

"PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter," kata Yunus dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).



Yunus mengatakan, naiknya harga tiket ini pasti tidak menjadi permasalahan bagi para suporter Skuad Garuda. Karena pastinya, mereka ingin memberikan dukungan yang kuat kepada pasukan Shin Tae-yong mengingat dua laga tersebut merupakan laga penting.

"Kami yakin teman-teman suporter tidak akan mempermasalahkan harganya karena mereka juga paham bahwa timnas juga butuh dukungan yang kuat. Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi," beber Yunus.

Lebih lanjut, Yunus juga menjelaskan hasil penjualan tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri. Dikatakan olehnya, saat ini ada lima kelompok yang sedang melakukan pemusatan latihan.

"Saat ini ada lima timnas yang sedang melakukan pemusatan latihan dan ada juga yang sedang mengikuti event internasional (AFC U-17 wanita). Lima timnas itu adalah timnas senior, U-23, U-20, U-17 Putra, dan timnas wanita," imbuh Yunus.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More