Drama Ronde 9 Pertarungan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury: Wasit Selamatkan Raja Gipsi

Senin, 20 Mei 2024 - 08:05 WIB
"Saya pikir wasit seharusnya membiarkan dia menghabisinya atau menghentikan pertarungan. Dari sudut pandang saya, ini tampak seperti penghentian yang adil dan jujur. Dia ada dimana-mana, dia terjatuh. Jika sebaliknya, jika Tyson Fury melakukan ini pada Usyk, wasit mungkin akan menghentikannya. Tapi entah kenapa wasit memberinya hitungan dan memberinya hitungan panjang 20 detik. Wasit menghentikannya untuk menyelesaikan peluangnya. Semua orang di tepi ring sangat kecewa dengan wasit," imbuh Haye.



Kehebohan yang terjadi di ronde sembilan membuat salah satu penyiar ternama dari Amerika Serikat, Al Bernstein, sampai memposting ulang tayangan video rangkaian pukulan yang mengarah pada knockdown. Dia menuding jika Nelson menyelamatkan Fury.

"Menonton ulang ini, saya mengubah pendapat saya, Mark Nelson. Dia menyelamatkan Fury dengan menyebut knockdown ini pada saat itu. Ya, Fury tertahan di tali setelah melakukan pukulan jadi itu adalah knockdown, Tetatpi hal yang Sama terjadi sekitar lima detik sebelumnya dan dia Tidak membatalkannya. Dia melakukannya di sini dan sejujurnya itu tampak seperti upaya terang-terangan untuk menyelamatkan Fury," tegas Al Bernstein.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More