Frank Warren Bocorkan Tanggal Pertarungan Ulang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Kamis, 30 Mei 2024 - 06:06 WIB
Tim Usyk telah meminta pengecualian dari IBF, mengizinkannya mempertahankan sabuk juara, dengan harapan pertandingan ulang Fury tidak perlu dipersoalkan. Jika itu tidak sesuai rencana, maka kemenangan Fury tidak akan sebesar yang seharusnya didapat. Ada juga keraguan mengenai apa yang bisa dilakukan Fury untuk mengubah hasil.

Usyk telah berlatih untuk pertarungan Usyk sejak kemenangannya atas Francis Ngannou. Ada beberapa kamp pertarungan sejak pertarungan Uysk dijadwal ulang. Fury dipuji karena berada dalam kondisi terbaiknya. Namun, itu belum cukup untuk mengalahkan Usyk. Warren memperkirakan pertandingan ulang akan lebih besar.



"Satu hal yang pasti, ini adalah pertarungan yang bagus, ketika pertandingan ulang terjadi, saya pikir itu akan menjadi lebih besar dan lebih baik di lain waktu. Akan menarik untuk melihat apa yang dihasilkan dari pertarungan kedua petinju tersebut. Karena saya berada di ruang ganti bersama kedua petinju dan Anda melihatnya, saya telah melakukan ini selama 47 tahun."

"Saya dapat melihat seorang pria dan mengetahui bagaimana hal itu memengaruhinya. Terutama ketika para petarung bertambah tua, bagaimana jadinya mereka? Jadi terutama jika pertandingan ulang terjadi, yang saya yakini akan terjadi, salah satu atau keduanya akan terpengaruh dengan adanya pertarungan tersebut. Itu adalah pertarungan yang luar biasa dan memakan banyak korban," imbuh Warren.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More