Hasil MLS: Maarten Paes Gagal Selamatkan FC Dallas dari Kekalahan

Kamis, 30 Mei 2024 - 13:48 WIB
Dejan Joveljic yang maju sebagai eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa LA Galaxy memimpin pada menit 66, setelah tendanganya mengarah ke sisi kanan dan membuat Maarten Paes terkecoh. Pada menit ke-78, Ema Twumasi berhasil mengecoh John McCarthy untuk membuat FC Dallas menyamakan keadaan, tetapi wasit tak menganulirnya karena sebelum terjadniya gol sang pemain suda berada di posisi offside.

FC Dallas harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-82, setelah Nkosi Tafari menerima kartu kuning kedua. Sementara Maarten Paes melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-86 untuk memblok tendangan Gabriel Pec dari luar kotak penalti.

Memanfaatkan kesalahan pemain FC Dallas dan melewati beberapa pemain, Riqui Puig dengan tenang berhasil mencetak gol ketiga untuk LA Galaxy pada menit 90+5. Hingga babak pertama berakhir, FC Dallas tak mampu mencetak gol tambahan dan harus menelan kekalahan 1-3 dari LA Galaxy.

Susunan Pemain:

LA Galaxy: John McCarthy; Miki Yamane, Jalen Neal, Maya Yoshida, Julian Aude, Gaston Brugman, Edwin Cerrillo, Riqui Puig, Gabriel Pec, Diego Fagundez, Dejan Joveljic.

Pelatih: Greg Vanney.

FC Dallas: Maarten Paes; Sam Junqua, Nkosi Tafari, Sebastien Ibeagha, Marco Farfan, Asier Illarramendi, Liam Fraser, Ema Twumasi, Paul Arriola, Patrickson Delgado, Petar Musa.

Pelatih: Nico Estévez.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More