Juara Liga 1 2023/2024, Persib Bandung Resmi Punya Tiga Bintang

Jum'at, 31 Mei 2024 - 21:47 WIB
Pada menit 60, kebuntuan pun pecah berkat gol yang dibuat David da Silva menyambar bola liar di mulut gawang. Persib tambah agregat keunggulan menjadi 4-0. Bagi David, itu adalah gol ke-30 di musim ini.

Stefano Beltrame mendapat ruang dan bisa melepaskan sepakan kaki kiri di menit 69. Sayang, tembakannya terlalu lemah sehingga bisa ditangkap oleh Frigeri.

Serangan balik dari Madura United. Bola mengarah kepada Malik Risaldi di sisi kanan tapi tembakannya bisa dihalau oleh Kevin dengan sempurna.

Di menit 72, Persib memasukkan Ezra Walian dan Beckham Putra untuk menggantikan Ciro Alves dan Febri Hariyadi. Skuad Pangeran Biru seakan tak puas hanya dengan unggul agregat 4-0 sehingga terus lancarkan serangan.

Di menit 86, Marc Klok menambah keunggulan Persib di laga ini menjadi 2-0 setelah menuntaskan umpan sodoran dari Ciro Alves. Ini adalah gol ke-5 pemain berusia 31 tahun itu.

Di menit 89, Pangeran Biru kembali melakukan pergantian. Pelatih Bojan Hodak memasukkan Teja Paku Alam untuk menghantikan Kevin Ray Mendoza.

Di masa tambahan, Ciro memberikan bola kepada Beckham untuk dimasukkan ke gawang yang sudah kosong. Slamet Nurcahyo mencetak gol dari titik penalti di menit 90+6 dan mengubah kedudukan menjadi 1-3 yang bertahan hingga laga berakhir.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More