Main Baik Kunci Dejan/Gloria Singkirkan Unggulan Korea Selatan

Kamis, 06 Juni 2024 - 22:05 WIB
"Ada celah, kami enggak mau sampai kehilangan karena kami juga pengen banget pasti lawan juara dunia, siapa sih yang enggak mau menang. Jadi ya itu aja sih ada kesempatan sama fokusnya lebih dalam jadi bisa main bagus," imbuhnya.

Di samping itu, strategi yang sudah direncanakan oleh Dejan/Gloria juga berhasil diterapkan dengan baik di atas lapangan. Hal itu membuat Seo/Chae kurang nyaman dan tak mampu menampilkan permainan terbaik mereka.

"Kalau dari permainan hari ini berjalan sesuai dengan instruksi pelatih jadi mungkin sedikit di mereka jadi enggak enak mainnya, jadi ada kesempatan buat kita nyerang," ujar Gloria.

Dengan hasil tersebut, Dejan/Gloria melenggang ke babak perempat final Indonesia Open 2024. Selanjutnya, mereka akan bersua dengan pemenang laga antara wakil Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah kontra unggulan keenam, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. Mereka pun yakin mereka punya peluang untuk lolos ke semifinal.

"Peluangnya seitan pemain pasti ada semua, jadi ya kita lihat aja siapa yang menang nanti, kita akan lakukan yang terbaik buat besok. Peluang pasti ada," pungkasnya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More