Inggris Usir Jerman dari Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Rumah Terpaksa Angkat Kaki

Senin, 10 Juni 2024 - 12:01 WIB
Inggris mengusir Jerman dari hotel mewah tempat mereka menginap jelang EURO 2024. Padahal, Der Panzer adalah tuan rumah. Foto/ The Sun
JAKARTA - Inggris mengusir Jerman dari hotel mewah tempat mereka menginap jelang EURO 2024. Padahal, Der Panzer adalah tuan rumah di ajang bergengsi ini, kok bisa?

Skuad Inggris siap check in ke markas Euro 2024 mereka yang luar biasa, setelah para pemain Jerman diusir dari Weimarer Land Golf Hotel and Spa di Jerman.





Bendera tuan rumah telah diturunkan dari tiang, diganti dengan lambang Tiga Singa. Inggris pun telah mengamankan basis hotel mewah untuk Euro 2024.



Sebelumnya, Jerman telah mengincar Weimarer Land Golf Hotel and Spa tengah sebagai markas turnamen mereka dan bahkan mendirikan kamp pelatihan di sana bulan lalu.

Namun, mereka terpaksa pergi demi menyenangkan sponsor seragam mereka, Adidas dan FA merebut basis terbaik dari tim mana pun.

Para staf pun bersiap untuk memberikan sambutan hangat kepada anak asuh Gareth Southgate di Blankenhain, dengan bos hotel memberi tip kepada mereka untuk memenangkan turnamen.

“Tim Jerman ingin bermarkas di hotel saya, tetapi mereka diwajibkan untuk bekerja sama dengan sponsor mereka, jadi kami dengan senang hati menyambut Inggris sebagai gantinya,” kata pemilik Weimarer Land Golf Hotel and Spa, Matthias Grafe dikutip the sun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More