Manny Pacquiao Terancam Kena KO di Ronde 1 Lawan Chihiro Suzuki

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:07 WIB
"Saya pikir sangat menyenangkan kapan saja nama Anda disebutkan bersama Manny Pacquiao. Itu selalu merupakan hal yang baik. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa bagi para penggemar. Pacquiao selalu menjaga dirinya dalam kondisi prima, begitu pula Barrios. Gaya membuat pertarungan dan saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Satu hal tentang Pacquiao adalah dia selalu menjaga dirinya dalam kondisi prima. Jangan pernah melihatnya kelebihan berat badan; oleh karena itu, orang seperti dia bisa bertahan sangat lama."

"Saya benar-benar tidak tahu. Itu terserah WBC. Sejauh menyangkut pekerjaan, tidak ada dua cara untuk melakukannya. Kami adalah juara WBC, dan itulah yang kami lihat. Terence] Crawford (Juara WBC dalam Reses) sekarang berkompetisi di 154, dan kami adalah juara di 147. Satu hal yang selalu diperhatikan Mario Barrios adalah tantangan. Ia selalu mencari tantangan terbaik, dan itulah yang akan terus ia lakukan. Dia mencari pertarungan terbaik," imbuh Santos.

Suzuki menjadi yang pertama menggantikan Pacquiao dalam penampilan RIZIN yang dijanjikannya. Floyd Mayweather mungkin menjadi yang berikutnya di bawah bendera promosi superstar Filipina itu di acara RIZIN lainnya pada Malam Tahun Baru.

“Pac-Man” mengumumkan niatnya untuk menghadapi Mayweather dalam pertandingan ulang berdasarkan RUU RIZIN pada Oktober tahun lalu. Tampaknya hal itu masih bergantung pada Mayweather.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More