Kekayaan Anthony Joshua Melejit dalam 7 Tahun: Masuk Daftar Orang Terkaya Ke-17 di Inggris

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:55 WIB
Anthony Joshua tidak pernah merahasiakan keinginannya menjadi petinju miliarder pertama. Saat ini kekayaannya meningkat signifikan dalam tujuh tahun terakhir / Foto: Daily Star
Anthony Joshua tidak pernah merahasiakan keinginannya menjadi petinju miliarder pertama. Saat ini kekayaannya meningkat signifikan dalam tujuh tahun terakhir.

Joshua kembali membuat gebrakan setelah bangkit dari kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Petinju Inggris itu baru-baru ini memperbaiki reputasinya dengan merebut empat kemenangan beruntun.

Kemenangan terakhirnya terjadi saat mengalahkan petarung UFC, Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi. Sejauh ini dia sudah mengantongi rekor 28 menang dan tiga kalah dalam 31 pertarungan yang telah dijalaninya.





Awal Mula Anthony Joshua Dikenal



Awal mula Anthony Joshua dikenal sebagai petinju berbakat saat ia memenangkan medali emas Olimpiade London 2012. Saat itu, popularitasnya melejit dan dia dengan penuh percaya diri menaiki anak tangga kesuksesan di atas ring tinju.

Dalam wawancara dengan GQ pada April 2017, Joshua benar-benar menunjukkan pencapaiannya. Saat itu, dia sedang mempersiapkan pertarungan melawan Wladimir Klitschko di Stadion Wembley, yang dimenangkannya dengan kemenangan KO.

Joshua mengaku awalnya dia hanya ingin menghasilkan jutaan. Namun seiring Waktu, tujuan-tujuannya pun berubah.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More