Eksibisi 10 Ball The Real King, Francisco Sanchez Ungkap Rahasia Kalahkan Albin Ouschan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:45 WIB
Para penonton pun terus dibuat kagum oleh permainan apik yang ditampilkan kedua pebiliar kelas dunia tersebut. Pada akhirnya, Sanchez mampu bermain sempurna di dua gim terakhir sehingga dia menutup pertandingan eksibisi itu dengan mengalahkan Ouschan dengan skor 5-2.

Ouschan pun mengaku sangat antusias menjalani laga eksibisi terakhirnya di Jakarta hari ini. Dia senang bisa mengukir banyak memori indah selama berkunjung ke Indonesia pekan ini.

“Saya sangat antusias menjalani hari terakhir ini, saya bersenang-senang dengan teman-teman kru di sini, dengan Francisco kami berbagi memori di sini dan juga dengan Baim (Wong) kemarin di restoran. Selain itu, kami juga bertemu dengan orang-orang penting di sini, bertemu orang-orang baru, jadi sangat menyenangkan di sini,” kata Ouschan.

Hal senada terlontar Sanchez. Kata dia, dirinya sangat menikmati pertandingan eksebisi melawan fans maupun kontra Ouschan.

“Saya hanya akan mencoba untuk menikmati permainannya melawan fans yang akan menjadi lawan saya. Poinnya dari laga eksibisi ini adalah menikmatinya,” ujar Sanchez.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More