10 Pelatih Terbaik Adu Taktik di Euro 2024, Ronald Koeman Tak Masuk Daftar

Jum'at, 14 Juni 2024 - 22:01 WIB
Setiap pelatih mulai bersiap menerapkan taktiknya di Euro 2024 demi mengejar kemenangan. Foto/ Instagram
JAKARTA – Setiap pelatih sudah mulai bersiap menerapkan taktiknya di Euro 2024 demi mengejar kemenangan. Pertandingan pertama akan berlangung pada malam hari ini, mempertemukan Jerman vs Skoltlandia.

Di urutan teratas, ada nam-nama seperti Gareth Southgate hingga Roberto Martinez sebagai juru taktik terbaik di ajang ini. Dikutip fourfourtwo, berikut daftar pelatih terbaik yang akan unjuk kebolehan di Euro 2024 di Jerman.





Pelatih Terbaik Euro 2024

10. Marco Rossi (Hongaria)

Manajer Hongaria Marco Rossi dari Italia melatih Magyar di Euro sebelumnya tiga tahun lalu, di mana mereka disayangkan tidak tersingkir dari grup yang berisi Portugal, Prancis dan Jerman, berkat menahan imbang dua tim terakhir.



9. Kasper Hjulmand (Denmark)

Dalam turnamen pertamanya sebagai manajer, Kasper Hjulmand membawa Denmark ke semifinal – di mana mereka terus menekan Inggris – menguatkan skuadnya setelah pengalaman mengerikan berupa serangan jantung Christian Eriksen pada pertandingan pembukaan mereka melawan Finlandia.

Pria 52 tahun itu tidak bisa mengulangi prestasinya di Piala Dunia 2022 – di mana Denmark tersingkir dari babak grup – tetapi dia membimbing negaranya ke Euro 2024 sebagai pemenang grup kualifikasi.



8. Luis de la Fuente (Spanyol)

Segalanya tidak berjalan baik bagi Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique. Jadi, setelah pengunduran dirinya, La Roja tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2022 di tangan Maroko. Juara Eropa tiga kali itu pun menunjuk Luis de la Fuente.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More