Euro 2024 Memanas! Ini Link Nonton Streaming Serbia vs Inggris di Vision+

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:20 WIB
Serbia vs Inggris menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti-nantikan di babak penyisihan grup C UEFA EURO 2024. Foto/MNC
JERMAN - Serbia vs Inggris menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti-nantikan di babak penyisihan grup C UEFA EURO 2024.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 17 Juni 2024, pukul 01:30 WIB di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman dan dapat ditonton di sini .

Laga ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim tersebut. Inggris, sebagai runner-up EURO 2020, tentu ingin memulai turnamen dengan kemenangan.





Namun, Serbia tidak boleh diremehkan. Tim ini memiliki beberapa pemain kunci yang dapat membuat perbedaan, seperti Dušan Vlahović dan Sergej Milinković-Savić.

Bagi para pecinta sepak bola, pertandingan Serbia vs Inggris dapat disaksikan secara live streaming di Vision+ dengan klik di sini .



Jadilah saksi sejarah terukir di pertandingan panas ini! Jangan lupa untuk berlangganan paketnya seharga Rp99.000,- dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ di Play Store/ AppStore sekarang!
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More