Jelang Euro 2024, Punggawa Timnas Inggris Datangi Peramal

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:00 WIB
loading...
Jelang Euro 2024, Punggawa...
Phil Foden sampai mendatangi peramal kartu tarot untuk melihat peruntungannya di ajang Euro 2024. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Ketegangan laga Euro 2024 membuat salah satu skuad Timnas Inggris Phil Foden sampai mendatangi peramal kartu tarot.

Fakta tentang playmaker Manchester City berusia 24 tahun tersebut diungkap oleh sang peramal Chloe Smith (25) beberapa hari sebelum turnamen dimulai 14 Juni besok di Jerman. Foden datang bersama sang kekasih, Rebecca Cooke.

"Saya senang membacakan kartu untuk Phil dan Becca, keduanya orang yang sangat spiritual dan baik hati! Banyak keberuntungan menghampiri Phil," kata Smith.

Ia mengungkap Foden butuh diyakinkan tentang pertandingan pembukaan tim Three Lions melawan Serbia pada Minggu (17/6/2024) mendatang. Mereka berharap kemenangan Inggris di Euro ada di kartu setelah mengunjungi peramal.



"Banyak pemain top menghabiskan waktu melakukan visualisasi positif menjelang pertandingan dengan harapan itu bisa membantu. Jika itu membuat mereka rileks dan membuat mereka merasa baik, itu hal positif," ujar Smith.

Sang peramal membanderol jasanya sebesar 35 Poundsterling atau Rp728 ribu per sesi. Biasanya ia meminta sebagian besar pelanggannya untuk membawa foto orang yang dicintai. Tak ayal, puluhan selebriti menjadi kliennya, termasuk Helen Skelton, Daisy May Cooper, dan Maura Higgins.



Saking terkesannya, Phil Foden bahkan menawarkan kode diskon jasa Smith untuk pengikutnya di Instagram. Karier Folden memang tengah cemerlang. Bulan lalu, bintang bergaji 200 ribu Poundsterling atau sebesar Rp4,2 miliar per minggu itu memenangkan gelar Liga Premier keempatnya secara berturut-turut bersama Man City. Ia mencetak 24 gol yang mengejutkan.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)