Sengit, Polandia Tahan Imbang Belanda 1-1 di Babak Pertama

Minggu, 16 Juni 2024 - 20:52 WIB
Timnas Belanda menghadapi Polandia di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman. Foto/EPA
JERMAN - Tim Nasional (Timnas) Polandia bermain imbang 1-1 kontra Belanda di babak pertama pada laga pertama Grup D Euro 2024. Pertandingan ini berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama



De Oranje -julukan Timnas Belanda- langsung mendapat peluang lewat tendangan Cody Gakpo di menit ke-2 yang masih bisa ditepis Wojciech Szczesny. Sementara, Polandia masih mencari irama permainan terbaiknya untuk mengancam gawang Belanda.



Hingga akhirnya, The Eagles -julukan Timnas Polandia- berhasil membuka keunggulan di menit ke-16 lewat tandukan Adam Buksa. Berselang tiga menit, Virgil van Dijk nyaris saja membawa Belanda menyamakan kedudukan setelah tendangannya masih bisa ditepis Szczesny.



Lalu di menit ke-21, Belanda kembali mendapat peluang manis yang belum bisa dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Sampai akhirnya, De Oranje mampu menyamakan kedudukan di menit ke-29 lewat tendangan keras Cody Gakpo yang tak dapat dibendung Szczesny.

Gakpo nyaris mencatatkan kembali namanya di papan skor pada menit ke-41. Kedua tim masih terus bermain ketat dengan saling jual beli serangan. Namun tak ada gol tambahan dan laga babak pertama Polandia versus Belanda berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain Polandia Vs Belanda:



Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Bartosz Salamon, Jakub Kiwior; Przemyslaw Frankowski, Kacper Urbanski, Piotr Zielinski, Taras Romanczuk, Nicola Zalewski; Sebastian Szymanski, Adam Buksa.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More