Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024: Spanyol Tatap Italia, Jerman Bakal Menggila?

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:31 WIB
Putaran pertama grup Euro 2024 bisa jadi gambaran fase kedua grup. Tapi, memprediksi pemenangnya bukan hal mudah. Foto/ Instagram
JAKARTA – Putaran pertama grup Euro 2024 bisa menjadi gambaran menghadapi pertandingan kedua grup. Tapi, memprediksi siapa yang menang bukan hal mudah. Setiap pelatih dan pemain berusaha bangkit untuk meraih tiga poin demi lolos ke putaran selanjutnya.

Sebanyak 34 gol telah dicetak dari 12 pertandingan pembukaan dan tuan rumah Jerman, sejauh ini menunjukkan keperkasaannya. Der Panzer menjadi satu-satunya yang memang besar. Sementara, Belgia menjadi salah satu tim favorit yang keok.





Memasuki putaran kedua grup Euro 2024 , dikutip sportsnet.ca, semua orang telah mengantongin kekuatan tim dan apakah ada kejutan?

Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024

Grup A: Jerman mampu gulingkan Hongaria?

Jerman memulai Euro 2024 dengan gemilang, mengalahkan Skotlandia 5-1. Pertanyaannya, bisakah Der Panzer terus berada di level tingginya itu saat melawan Hongaria?

Sementara, Skotlandia bakal panik menjelang Matchday 2. Pasukan Steve Clarke kurang tenang dan percaya diri dan harus menulis ulang naskah dalam pertandingan yang harus mereka menangkan melawan Swiss.

Tim Swiss berharap untuk mengulangi penampilan pertama mereka setelah berusaha keras untuk mengalahkan Hongaria 3-1.

Kapten Granit Xhaka mencatat bahwa mereka tidak bisa terburu-buru menilai Skotlandia saat melawan Jerman, tetapi timnya siap memberikan yang terbaik.

Hongaria akan frustrasi karena tidak mendapatkan satu poin pun di pertandingan pembukaan mereka dan kapten Dominik Szoboszlai harus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membantu menggagalkan Jerman yang dominan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More