Hasil Sementara Euro 2024: Qazim Laci Buka Keran Gol Albania, Kroasia Terancam Angkat Koper

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:46 WIB
Albania unggul sementara melawan Kroasia dengan skor 1-0, Rabu (19/6/2024). Foto/ sky sport
JAKARTA - Albania membuat kejutan di babak pertama saat melawan Kroasia . The Reds and Blacks, julukan Timnas Albania unggul sementara dengan skor 1-0 pada pertandingan kedua Euro 2024 Grup B pada Rabu (19/6/2024), pukul 20.00 WIB.

Keunggulan Albania dicetak Qasim Laci pada menit ke 11 lewat sebuah tandukan cantik yang tidak bisa ditepis kiper.





Sebelumnya, Kroasia vs Albania memperlihatkan intensitas tinggi di lapangan. Kedua tim saling jual beli serangan.

Meski hasil sementara, tetapi Albania membuka peluang untuk bersaing ke babak gugur. Sementara, Kroasia semakin terpuruk dan bisa jadi menjadi tim yang lebih dulu angkat koper dari Jerman ini karena posisinya terbawah tanpa poin. Sementara, Albania mengemas tiga poin, sama seperti Spanyol dan Italia yang mengemas tiga poin, tetapi menyisakan satu pertandingan

Sebelumnya, Albania juga memberi kejutan saat laga melawan Italia, di mana The Reds and Blacks mencetak gol tercepat dalam sejarah Euro, sebelum akhirnya kalah 2-1.

Kroasia vs Albania: Siapa yang menang?

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan sangat penting bahkan sebelum turnamen dimulai. Saya senang kami bersikap positif dan tidak berkecil hati [setelah kekalahan pembuka kami]. Suasananya luar biasa. Para pemain sadar bahwa kami harus tampil lebih baik daripada pertandingan pertama. Albania mungkin tidak memiliki kualitas yang sama seperti Spanyol, tetapi mereka pantas mendapatkan banyak rasa hormat. Mereka termotivasi dan terorganisir, jadi kami harus bersabar dan berhati-hati adalah menang, dan kami akan lebih menyerang."



Pelatih Albania Sylvinho

"Tim kami 100% fit untuk besok. Kami ada sesi latihan nanti, tapi saat ini, tim baik-baik saja. Kami perlu memanfaatkan peluang kami dan melakukan yang terbaik. Ini grup yang sulit dan sekarang kami menghadapi Kroasia, tim yang berkualitas. Mereka tampil bagus [melawan Italia], meski kalah 3-0. Jika Anda melihat statistik pertandingan ini tanpa melihat hasilnya, Anda tidak akan percaya Kroasia kalah. Tapi di level ini dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi."
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More