Preview Slovenia vs Serbia: Hindari Juru Kunci

Kamis, 20 Juni 2024 - 06:02 WIB
Preview Slovenia vs Serbia: Hindari Juru Kunci
Preview Timnas Slovenia vs Serbia di matchday kedua Grup C Euro 2024 akan diulas di artikel ini. Kedua tim sama-sama bermaksud mengindar dari juru kunci.

Pertandingan antara Timnas Slovenia vs Serbia akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, Kamis (20/6/2024) malam. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB.

Kedua negara ini gagal menang dalam pertandingan pembukaan grup. Slovenia bermain imbang melawan Denmark 1-1, sedangkan Serbia takluk di tangan Inggris, 0-1.



Peringkat 57 dunia di ranking FIFA, Slovenia, masih menunggu kemenangan pertama mereka di Piala Eropa sebagai negara yang gagal menang dalam tiga pertandingan sebelumnya di Euro 2000.

Slovenia tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi hanya menang satu kali dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Serbia. Sebagai gambaran, kedua tim bermain imbang 2-2 di pertemuan teranyar mereka di ajang UEFA Nations League pada Juni 2022.

Serbia berkompetisi di Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sebagai negara merdeka di edisi Euro 2024, tetapi mereka tidak mampu mengklaim poin dalam pertandingan pembukaan Grup C mereka karena kalah 1-0 dari favorit turnamen Inggris pada hari Minggu lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sporar, Sesko

Timnas Serbia: V. Milinkovic-Savic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, S. Milinkovic-Savic, Gudelj, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More