Hasil Euro 2024: Drama Menit Akhir, Slovenia vs Serbia 1-1

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:04 WIB
Laga Slovenia vs Serbia berlangsung dramatis di Stadion Allianz Arena, Kamis (20/6/2024) malam WIB / Foto: @EURO2024FRA
Laga Slovenia vs Serbia berlangsung dramatis di Stadion Allianz Arena, Kamis (20/6/2024) malam WIB. Laga kedua fase Grup C Euro 2024 itu berakhir imbang 1-1.

Pertandingan kedua Grup C ini berlangsung dengan tensi panas. Tercatat, ada 16 pelanggaran dan dua kartu kuning yang tercipta.

Tak aneh jika laga ini berlangsung dengan tensi panas. Sebab, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke tahap sistem gugur.





Sepanjang 90 menit pertandingan, penggemar benar-benar dibuat deg-degan. Mereka saling bersahutan setiap kali peluang tercipta.

Total, ada 22 tendangan yang dilepaskan pemain Slovenia maupun Serbia. Meskipun terlihat boros, namun Reprezentanca mampu memanfaatkan satu peluang untuk dijadikan gol.

Adalah Zan Karnicnik, yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. T Elsnik menjadi aktor protagonist di balik terciptanya gol tersebut.



Berawal dari serangan balik yang cepat, Elsnik yang berdiri bebas di sisi kanan pertahanan Serbia lantas mengirimkan umpan lambung dan langsung dikonversikan menjadi gol lewat satu sentuhan apik Karnicnik di menit 69.

Tertinggal 1-0, Serbia mencoba merespon. Namun mereka baru bisa menyamakan kedudukan di menit akhir melalui sundulan Luka Jovic usai memanfaatkan sepak pojok. Skor akhir 1-1.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More