Preview Euro 2024 Skotlandia vs Hungaria: Hindari Posisi Buncit!

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:02 WIB
Preview Euro 2024 Skotlandia vs Hungaria: Hindari Posisi Buncit!
Preview Euro 2024 antara Timnas Skotlandia vs Hungaria akan dibahas di artikel ini. Pertandingan pemungkas Grup A ini diprediksi bakal jadi ajang mengindar dari posisi buncit.

Pertandingan antara Skotlandia vs Hungaria akan berlangsung di Stuttgart Arena, Senin (24/6/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini sengaja digelar bersamaan dengan laga lain di Grup A antara Jerman vs Swiss untuk menghindari main mata.

Skotlandia baru memetik satu poin dari hasil imbang melawan Swiss di matchday kedua. Andy Robertson dkk berada di peringkat ketiga klasemen. Sedangkan Hungaria di dasar klasemen dengan poin nol.



Skotlandia masih punya peluang lolos ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan Hungaria sementara di sisi yang lain Swiss takluk di tangan Jerman. Jika skenario itu terjadi, Skotlandia dan Siwss akan sama-sama mengoleksi 4 poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang.

Namun, bagi Hungaria, sekalipun menang dalam laga ini, prospek untuk melangkah ke fase knock-out benar-benar suram. Kans melaju dari jalur peringkat tiga terbaik rasanya tidak realistis mengingat mereka akan bersaing dengan Belgia, Ukraina, dan Slovakia yang sudah mengoleksi 3 poin.

Dengan situasi itu, pertandingan antara Skotlandia vs Hungaria bisa dibilang sebagai duel yang cuma digelar untuk menghindar dari posisi juru kunci. Siapa yang kalah dalam pertandingan ini dipastikan tersingkir di posisi buncit.

Prakiraan Susunan Pemain

Skotlandia: Gunn; Hendry, Hanley, McKenna; Ralston, McGregor, Gilmour, Robertson; McTominay, McGinn; Adams

Hungaria: Gulacsi; Fiola, Orban, Dardai; Nego, A. Nagy, Schafer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai; Varga
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More