So Sweet! Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama Lamar Kekasihnya

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:50 WIB
Shayne Pattynama resmi bertunangan dengan kekasihnya. Foto/Instagram @s.pattynama
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shayne Pattynama yang resmi bertunangan dengan kekasihnya, Mina. Shayne membagikan momen bahagia itu di akun Instagram pribadinya, @s.pattynama.

“Pesta pertunangan yang luar biasa,” tulis Shayne dalam unggahan instastory-nya, dikutip pada Minggu (23/6/2024).

Mina juga berbagi momen spesial dengan Shayne melalui akun Instagram pribadinya (@x.m.m.8). Keduanya terlihat sangat bahagia dalam foto-foto pesta pertunangan itu.



“Pesta (pertunangan) kita sangat luar biasa,” tulis Mina.



Dalam foto-foto itu, terlihat pula Shayne dan Mina sama-sama memamerkan cincin yang dikenakan di jari manis. Shayne menggunakan jas berkelir krem keputihan, sedangkan Mina mengenakan gaun merah muda.

Pesta pertunangan Shayne dan Mina juga dihadiri keluarga dan teman-teman dekat. Tentunya, kehadiran mereka menambah momen kebahagiaan bagi Shayne dan Mina.



Adapun, Shayne Pattynama belakangan memang sedang berlibur dari hiruk-pikuk sepak bola. Pemain berusia 25 tahun itu baru saja mengantar Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sementara di KAS Eupen, Shayne juga masih terbebas dari kesibukan karena Liga 2 Belgia musim depan akan dimulai pada Agustus 2024 mendatang. Namun sebelum itu, KAS Eupen akan bermain dalam beberapa laga persahabatan pada Juli 2024.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More