Shayne Pattynama Ingin Pensiun di Indonesia

Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:24 WIB
loading...
Shayne Pattynama Ingin Pensiun di Indonesia
Shayne Pattynama berniat untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Indonesia. Pemain Viking FK mengaku bahwa dirinya terbuka untuk itu.
A A A
JAKARTA - Shayne Pattynama berniat untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Indonesia. Pemain Viking FK mengaku bahwa dirinya terbuka untuk itu.

"Itu (main di Liga Indnesia) memang tampak indah bagi saya dan saya pasti terbuka untuk itu. Ini juga sedikit bagaimana saya melihatnya di depan saya," kata Shayne , dikutip dari VoetbalZone, Sabtu (1/7/2023).

Namun, semua akan dilakukan saat dirinya sudah tidak lagi muda. Sebab, Shayne mengaku ingin mengakhiri karier sepak bolanya dengan bermain di Liga Indonesia.



"Ketika saya sudah lebih tua, saya ingin mengakhiri karier saya di Indonesia dengan bermain sepak bola di sana selama beberapa tahun," ungkapnya.

Untuk saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini mengatakan bahwa fokusnya adalah bermain di kancah Eropa. Shayne optimistis punya masa depan yang cerah di Eropa.

"Untuk saat ini, bagaimanapun, saya sangat percaya bahwa saya dapat memiliki karier yang hebat di Eropa. Di situlah fokus penuh saya," imbuh Shayne.



Ya, tentu saja memang sejatinya Shayne fokus mengasah kualitasnya di Eropa bersama Viking FK. Jika kualitasnya kian meningkat, tidak menutup kemungkinan kalau nantinya dia dilirik oleh klub kenamaan Eropa lainnya. Sehingga hal itu sekaligus akan memberikan dampak yang positif pula untuk Timnas Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)