Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Inggris di Euro 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:00 WIB
Bentley Continental GT menjadi pilihan tunggangan striker Timnas Inggris Harry Kane. Foto: The Sun
JERMAN - Para pemain Timnas Inggris yang beraksi di lapangan Euro 2024 memiliki koleksi mobil mewah yang menarik untuk dikulik.

Berkat kemampuan mengolah bola bersama klubnya masing-masing, kehidupan para pemain Timnas Inggris cukup mewah. Hal tersebut tergambar dari koleksi mobilnya, mulai dari Range Rover hingga Bentley yang memiliki harga ratusan ribu Euro.

Berikut adalah koleksi mobil mewah para pemain Inggris yang berlaga di Euro 2024 dilansir dari The Sun, Selasa (25/6/2024).

1. Jordan Pickford, Lamborghini Urus (Rp3,5 miliar)





Pemain bernomor punggung 1 ini kerap mengendarai salah satu mobil terpopuler yang dikendarai oleh para pesepak bola saat ini.Urus menjadi pabrikan SUV perdana Lamborghini . Model ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 300 mph dan dapat berakselerasi dari 0-62 mph dalam 3,5 detik.

2. Kyle Walker, Lamborghini Huracan (Rp4,2 miliar)



Setelah menyelesaikan kepindahannya dari Spurs ke City, Walker yang dikontrak senilai 45 juta poundsterling atau Rp938,2 miliar pada 2017 bisa membeli mobil termahalnya. Ia terinspirasi oleh rekan setim barunya Sergio Aguero sebagaipemilik Lamborghini.

Bek kanan ini mendapatkan Huracan yang ia kendarai ke tempat latihan dalam beberapa minggu pertamanya di klub. Model ini termasuk salah satu mobil tercepat di planet ini – mampu mencapai 0-62 mph hanya dalam 2,9 detik.



3. Kieran Trippier, Range Rover Sports (Rp 1,4 miliar)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More