Teofimo Lopez Remehkan Devin Haney, Pilih Duel Lawan Gervonta Davis

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:01 WIB
Teofimo Lopez mengklaim satu level di atas Devin Haney dan tidak perlu melawannya. Foto/ Instagram
JAKARTA - Juara kelas super ringan WBO Teofimo Lopez mengatakan dirinya satu level di atas Devin Haney dan tidak perlu melawannya untuk membuktikan kemampuannya di atas ring tinju.

Warga New York itu pun membidik pertarungan melawan juara kelas ringan WBA Gervonta 'Tank' Davis . Menurutnya, pertarungan itu akan menjadi lebih menarik.



Diketahui, Devin Haney adalah 'juara dalam masa istirahat' kelas super ringan WBC setelah kekalahannya dari Ryan Garcia pada April lalu dan dinyatakan tidak bertanding setelah lawannya dinyatakan positif menggunakan doping.

“Dia telah banyak dibantu, dalam banyak hal. Mereka ingin membuatnya tampak seperti dia yang terhebat. Saya tidak membenci anak itu, saya tidak akan menjatuhkannya. Saat saya kalah dari George Kambosos Jr, dia dan ayahnya melompat-lompat untuk merayakannya,” tutur Teofimo Lopez.



“Saat dia kalah dari Garcia, saya tidak langsung melompat-lompat. Saya hanya mengatakan oke dan tidak mendoakan apa pun kecuali yang terbaik karena saya tahu bagaimana rasanya,” ujar dia lagi.

Namun, Teofimo Lopez tidak yakin jika Haney adalah impian Amerika dan menjadi Mayweather berikutnya.

“Saya yakin Haney adalah seseorang yang mencapai level tertentu dalam hidupnya dan akan bertahan di sana selamanya. Saya sudah membuktikan [saya satu level di atas Haney] tanpa harus melawannya, saya tidak perlu menghadapi orang ini. Dia baru saja kalah," ujar Teofimo Lopez.

Teofimo Lopez juga mengatakan jika dirinya selalu memilih pertarungan terberat demi mengincar kesuksesan di dunia tinju, yakni menjadi juara sejati.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More