Sudah Jadi WNI, Ini Alasan Striker Jens Raven Belum Gabung Timnas U-19

Senin, 01 Juli 2024 - 19:31 WIB
Jens Raven sudah resmi menyandang status sebagai WNI. Foto/@instagram jensraven9
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyatakan Jens Raven memang belum bergabung kembali dalam pemusatan latihan (TC) timnya. Alasannya, pemain tersebut masih ada kesibukan sekolah di Belanda.

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- sedang melakukan persiapan untuk Piala AFF U-19. Ajang itu akan berlangsung 17 sampai dengan 29 Juli 2024 di Surabaya.

Indra Sjafri mengatakan Jens Raven memang akan telat bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-19 . Dia pun tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Jens Raven, nanti dia akan kembali ke sini tanggal 5 atau tanggal 7. Karena dia harus menyelesaikan sekolahnya. Setelah itu, dia kembali ke klub FC Dordrecht U-21 selama dua hari," kata Indra Sjafri di Jakarta, Senin (1/7/2024).





Indra Sjafri mengatakan Jens memang sudah masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 tanpa melakukan seleksi lanjutan. Pemain itu pun akan langsung bergabung bersama timnya di Surabaya. "Yang sudah oke, Setelah itu dia langsung akan gabung di Surabaya," ujarnya.



Timnas Indonesia U-19 akan berlatih di Jakarta sampai 9 Juli 2024. Sebab, tim itu akan bertolak ke Surabaya pada 10 Juli 2024.

Indonesia tergabung di Grup A di ajang Piala AFF U-19 bersama Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Sementara Grup B dihuni Laos, Vietnam, Myanmar, Australia dan Grup C diisi Malaysia, Thailand, Singapura, serta Brunei Darussalam.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More