Stasiun TV Bikin Kesalahan Alvaro Morata Kena Kartu Kuning

Sabtu, 06 Juli 2024 - 21:30 WIB
Dalam tayangan pertandingan, Morata mendapat kartu kuning di tengah perayaan gol kemenangan Mikel Merino. Foto/Reuters
JERMAN - Stasiun TV membuat kesalahan saat menayangkan laga perempat final Piala Eropa 2024, antara Jerman kontra Spanyol di Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) malam WIB. Stasiun televisi yang menayangkan pertandingan tersebut membuat striker Spanyol, Alvaro Morata mendapat hukuman kartu kuning.

Dalam tayangan pertandingan, Morata mendapat kartu kuning di tengah perayaan gol kemenangan Mikel Merino pada menit 119. Alhasil, bomber berusia 31 tahun itu akan absen membela Spanyol pada babak semifinal.

Namun ternyata, kartu kuning untuk Morata tidak pernah dikeluarkan oleh wasit Anthony Taylor pada laga melawan Prancis. Sehingga pemain Atletico Madrid ini masih bisa membela La Furia Roja - julukan Spanyol - di partai semifinal.





Spanyol berhasil memastikan diri lolos ke semifinal setelah mengempaskan perlawanan tuan rumah Jerman pada laga tadi malam. Tim asuhan Luis de la Fuente meraih kemenangan dengan skor 2 - 1 berkat gol yang dicetak Dani Olmo di menit 51 dan merino pada babak perpanjangan waktu.



La Furia Roja akan menghadapi Prancis pada babak semifinal Piala Eropa 2024 di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Les Bleus - julukan Prancis - berhasil merebut tiket ke semifinal usai mengalahkan Portugal melalui drama adu penalti dengan skor 5 - 3 setalah bermain 0 - 0 hingga babak perpanjangan waktu.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More